tema untuk symbian

Asslamualaikum. . Sobat smua moga baik baik aja, . ! Kali ini aq mau ngebagikan tema bagi sobat yang suka ama liga campion . . Langsung aja ea di sdot . !



klub.sisx


futbool.sisx


club.sisx


bola.sisx

ma'f ea screnso0tnya ga d pajang tapi sobat bisa mencobanya. .kalo ga suka di hapus aja . .
wasalam

aplikasi sms untuk symbian

malem minggu ga karuan, . Bingung jadinya. . mmmh .,, tapi aku tringat seseatu dri pda bingung.. Mending aq posting sbuah aplikasi.. . Sms buat symbian. . bagi sobat eang mau langsung aja d com0t brexsms-1.sis nama aplikasi ini breex sms ma'f screnso0tnya ga di tampilkan.. .

seputar aplikasi musik

uuh, grah cuaca di tmpatku lagi panas n!h. . . Hmmmz enaknya ngapain ea. . .? G!mana kalo minum es cincau uuy sger kaya'a tuh. . . .sambil denger musik.. . . nah . Buat tmen tmen smua kali aku mau ngebagiin sebuah aplikasi mp3 player yang lumayahan bagus,, mnurut aku . .! .tapi aplikasi ini cocoknya di hp symbian... [Baca selengkapnya]

aplikasi sms ala iphon



Assalamualaikum . .
selamat sore sahabat mwb. . . Apa kbarnya smua. ?..moga baik baik aja. . .

kali ini aq mau iseng bagi bagi aplikasi sms. .yang sederhana tapi ia. . Lumayan gaul lah . . ! Heee
nah di atas screnshootnya g!mana . . ? Bagi ya berminat tinggal comota aja. .


brexsms-1.sis

semoga bermanfa'at . .


Wasallam . .

hidup sehat secara sederhana

Thumbnailapalah artinya jika kita hidup tapi mempunya seatu kendala di antaranya . ,sakit. . . Nah untuk mencegah itu kita di perlukan yang namanya hidup teratur ,seperti pola makan yang sehat...makan lah makanan yang bnyak mengandung vitamin dan protein di antaranya sayuran dan buah dan tidur.. Tidurlah secara teratur agar kondisi badan tetap stabil .. Dan olah raga tentunya. !... [Baca selengkapnya]